-->

Contoh soal pretest PPG Semua Mapel

Contoh soal pretest PPG kompetensi pedagogik beserta kunci jawabannya untuk TK, SD, SMP, SMA dan SMK – Setelah Bapak/Ibu mendaftar sebagai calon peserta PPG pada tahun 2018 dan dinyatakan telah disetujui pendaftarannya, tahapan selanjutnya adalah mengikuti pretes PPG.
Contoh Soal Pretes PPG Kompetensi Pedagogik Beserta Kunci Jawabannya untuk TK,SD,SMP,SMA dan SMK
Contoh Soal Pretes PPG Kompetensi Pedagogik

Contoh soal pretest PPG
Contoh soal pretest PPG

Jadwal pretes dan lokasi pretest akan di informasikan melalui akun SIM PKB masing-masing guru, yang pelaksanaannya akan dimulai pada tanggal 20 Maret sampai dengan tanggal 30 Maret 2018.

Pretes PPG yang akan diujikan salah satunya adalah kompetensi pedagogik, Kompetensi Pedagogik merupakan pemahaman guru terhadap peserta didik dengan memanfaatkan prinsip-prinsip perkembangan kognetif, yang dilakukan melalui proses perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi hasil belajar peserta didik , dan pengembangan peserta didik untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki oleh peserta didik.

Pretes PPG dilakukan secara online menggunakan sistem berbasis komputer dan diharapkan Bapak/Ibu bisa hadir 20-30 menit sebelum pelaksanaan pretes PPG dimulai, karena sebelum pelaksanaan pretes terlebih dahulu Bapak/Ibu melakukan simulasi atau latihan pretes PPG.
Sebagai gambaran untuk persiapan pretes PPG secara online berikut ini saya berikan latihan mengerjakan soal pretes PPG secara online.


Seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa dalam soal pretes PPG terdapat kompetensi pedagogik yang harus dikerjakan oleh peserta PPG, pada kesempatan ini saya akan berbagi Contoh soal pretes PPG kompetensi pedagogik beserta kunci jawabannya untuk TK,SD,SMP,SMA dan SMK yang mungkin bisa menambah wawasan Bapak/Ibu dan sebagai referensi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan soal pretes PPG yang berkaitan dengan kompetensi pedagogik.

Contoh Soal Pretest PPG Kompetensi Pedagogik
Bagi Bapak/Ibu yang ingin mendownload Contoh soal pretes PPG kompetensi pedagogik beserta kunci jawabannya untuk TK, SD, SMP, SMA dan SMK, silahkan download pada tautan dibawah ini.

Download Contoh Soal Pretest PPG 4 Beserta Kunci Jawaban



Update Terbaru :

Soal Pretes PPG UKG PAI Paket 1 Kerjakan Disini
Soal Pretes PPG UKG PAI Paket 2 Kerjakan Disini

0 Response to "Contoh soal pretest PPG Semua Mapel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel