-->

Download Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel

Demi mewujudkan pelaksanaan program wajib belajar 9 tahun, pemerintah menyediakan pendanaan biaya non personal bagi satuan pendidikan dasar dan menengah yang disebut dengan BOS (Biaya Operasional Sekolah). BOS bisa juga digunakan untuk membiayai kegiatan lain yang masih tergolong biaya investasi atau personil akan tetapi lebih diprioritaskan pada biaya operasional non personal

Pada intinya pelaporan BOS ini wajib bapak/ibu khususnya bagi tim yang sudah di tunjuk oleh kepala sekolah untuk mengelola Dana Bos untuk melaporkan guna mempertanggung jawabkan Dana yang diberikan dari pemerintah dalam bentuk Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dan dengan adanya Format dan Formulir BOS Excel  ini akan membantu bapak/ibu untuk mengelola laporan BOS seperti pelaporan BOS pada bulan dan tahun sebelumnya  yang juga menggunakan aplikasi ini dari versi sebelumnya.
Download Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel
Download Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel 

Para pemegang bendahara BOS/Operator Sekolah (OPS) tentu tidak asing dengan yang namanya Format dan Formulir BOS Excel , sehingga pada postingan kali ini saya selaku bendahara BOS pula sekolah kita akan membagikan salah satu aplikasi LPJ BOS terbaru yang telah kami buat sendiri sebagai persiapan.

Untuk mendapatkan laporan penggunaan dana BOS yang dimaksud, banyak cara dalam mensiasatinya, yaitu dengan menggunakan format pembantu dalam mengerjakan laporan tersebut, sehingga dengan Format dan Formulir BOS Excel tersebut akan meringankan dan memepermudah serta mempercepat pekerjaan. 

Berikut kami sajikan beberapa Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel sebagai referensi dan acuan bagi bapak dan ibu bendahara BOS untuk meringankan pekerjaan. Aplikasi ini sengaja kami bagikan dalam format EXCEL dan bisa di download pada link tautan di bawah ini.

Sebagai bahan koreksi diri sekolah, admin ingin sedikit berbagi sebuah Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel pelaporan BOS yang memiliki fitur lumayan lengkap, yang bisa anda jadikan penunjang. Format dan Formulir BOS Excel  atau biasa disebut format excell ini di dalamnya terdat beberap aformat lampiran BOS, yaitu


Demikian Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel  tersebut untuk mempermudah secara simple dalam serta mudah jika ibu dan bapak guru bendahara dan operator membutuhkan nya atau membuatt penasaran silahkan untuk mengunduh nya pada link yang di sediakan.

0 Response to "Download Kumpulan Format dan Formulir BOS Excel "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel