-->

Contoh Surat Pakta Integritas dan SPMT Guru Kenaikan Pangkat

Contoh Surat Pakta Integritas Guru Kenaikan Pangkat


Pakta integritas merupakan sebuah bentuk dokumen yang berisi tentang pernyataan perjanjian secara beserta atau dapat disebut sebagai komitmen dalam bentuk kesanggupan, patuh terhadap ketentuan yang berlaku. Dalam hal ini, List Kerja hanya menampakan sedikit penjelasan dan jua bersama model pakta integritas menjadi acuan buat anda saat diharapkan.

Bagi anda yang mungkin suatu saat nantinya melamar pekerjaan atau terdapat kolaborasi yg bersifat bisnis. Maka, surat pernyataan ini diperlukan sebagai komitmen anda pada hal sanggup bertanggung jawab serta bisa menjalankan tugas tugas sesuai dengan konvensi dan ketentuan. Maka berdasarkan itu, buat memudahkan anda list kerja turut menunjukkan contoh pakta integritas menjadi surat pernyataan & ditandatangani pada atas materai 6000.

Contoh Surat Pakta Integritas Guru Untuk Kenaikan Pangkat
Contoh Surat Pakta Integritas Guru Untuk Kenaikan Pangkat

Melalui peraturan Menpan RB No. 499 Tahun 2011 tentang panduan umum pakta integritas di lingkungan Kementerian/ Lembaga atau Pemda, pada dasarnya sudah pernah ditetapkan. Peraturan ini dilaksanakan dalam rangka pemberantasan korupsi menggunakan melakukan pembangunan zona integritas daerah korupsi.

Tujuannya merupakan buat memperkuat komitmen bersama dalam hal mencegah dan memberantaskan korupsi, menumbuhkan keterbukaan, kejujuran, & pula mempelancar tugas yg berkualitas, efektif, & jua akuntabel, termasuk untuk mewujudkan eksklusif yg bertanggung jawab dan bermartabat.
Adapun isi perjanjian dalam surat kabar ini setidaknya memuat yakni menjadi berikut:
Berjanji buat berperan aktif pada menjalankan tugas.
Melaksanakan tugas dengan batasan kewenangan.
Bersikap jujur, transparan, dan pula objektif.
Dapat memberikan model yang baik pada sesama pekerja.

Di atas sebagai peraturan yang telah pernah ditetapkan pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi. Namun, pada artikel ini, List Kerja akan memberikan model pakta integritas buat keperluan melamar pekerjaan dalam keliru satu instansi pemerintah republik Indonesia. Hal ini bertujuan untuk komitmen calon pelamar untuk bertanggung jawab terkait menggunakan tugas yg sudah ditentukan.

Berikut ini PAKTA INTEGRITAS menjadi acuan untuk anda ketika melamar kerja di instansi, perusahaan, juga partikelir yakni di bawah ini:

Contoh spmt Guru Untuk Kenaikan Pangkat


Demikian  Contoh Surat Pakta Integritas Guru Untuk Kenaikan Pangkat dapat bermanfaat untuk bapak ibu guru dalam memnuhi administrasi

0 Response to "Contoh Surat Pakta Integritas dan SPMT Guru Kenaikan Pangkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel